Get Adobe Flash player
Home Tentang Jagua dan Harqus Jagua tattoo

Beda Tatto  denga Tatto henna adalah  karena tato permanent didefinisikan sebagai penyisipan bedah permanen pigmen di bawah kulit, hal ini bertentangan dengan tato mehndi dan Jagua yang hanya berada di atas kulit pingmen.Istilah "pacar tato" dan "Jagua tato" mungkin hasil dari popularitas belum pernah terjadi pada sebelumnya, Sementara tato henna yang berhubungan dengan India, Afrika dan Timur Tengah budaya, Jagua dikaitkan dengan orang pribumi Indian di wilayah Amazon.
yang menerapkan  Jagua Tattoo pada budayanya


Genipa americana adalah spesies buah  Genipa, asli Amerika Selatan bagian utara (selatan ke Peru), Karibia dan Meksiko selatan, buah ini  tumbuh dan melimpah di hutan hujan. buah ini umumnya juga  disebut Huito, sedangkan Jagua nama alternatif.

Jagua  adalah pohon berukuran sedang tumbuh sampai 15 m. Daunnya yang berlawanan, lanset sampai lanset, 20-35 cm dan 10-19 CM luas, hijau tua mengkilap dan  Bunganya berwarna putih, kuning atau merah, dengan diameter lima lobed 5-6 cm . Buah ini tebal berkulit denga ukuran  5-8 cm diameter serta dapat dimakan.


Indian di Amazon secara tradisional menggunakan jus buah Jagua untuk hiasan tubuh. Suku-suku tertentu, seperti orang Indian Matses Peru juga masukkan di bawah kulit untuk membuat tanda permanen pada tubuh. Selain itu, buah ini juga digunakan untuk sejumlah tujuan pengobatan


"Jagua tato" adalah istilah yang digunakan oleh orang-orang dalam industri seni tubuh untuk menyebut bentuk baru dari tato sementara alami, yang dibuat menggunakan jus atau ekstrak dari Americana Genipa atau buah Jagua. Desain dibuat dengan Jagua muncul biru / warna hitam pada kulit, sehinngga menyerupai tato nyata (sedangkan tato henna coklat kemerahan dalam warna). Warna Jagua memiliki  ketergantungan  pada berbagai fakto dan untuk lama nya  noda di kulit akan berlangsung satu sampai dua minggu, memudar secara bertahap menginkuti kulit mengelupas. Beberapa seniman henna menggunakan  tato Jagua sebagai pilihan tambahan tato sementara, dan beberapa seniman tato profesional menggunakannya untuk memberikan pelanggan mereka pilihan untuk 'mencoba' tato sebelum menggunakan tinta  tato permanen.

Bahan Jagua :

  • air
  • Genipa americana (Jagua)
  • isopropil alkohol
  • xanthan gum
  • sorbitol
  • dinatrium EDTA
  • Neolon
  • asam sitrun
  • silika dioksida


(Karena sifat dari   proses ekstraksi buah, serta kandungan kimia alami lainnya dari buah americana Genipa hal ini  juga dapat memungkinkan terdapat berbagai kadungan baru  diluar keterangan diatas seperti . D-manitol, karbohidrat, asam tartrat, asam genipic, hydantoin, kafein , kalsium.)

CATATAN:  Jagua bukan "Henna tato," dan tidak mengandung bubuk henna atau pasta.


Jagua Hitam Tattoo Desain: Butterfly
INI TIDAK "HENNA HITAM"!

Selama bertahun-tahun kami telah memperingatkan para  pelanggan kami terhadap apa yang disebut "henna hitam tato " - dan bila anda  cerdas segera lah menjauh dari henna hitam . henna  ini berbahaya karena tidak terbuat dari henna alami, dan henna hitam ini menimbulkan risiko serius bagi kesehatan pemakai Kini  dengan Tattoo hitam sementara   baru yaitu Jagua   dimana bahan dari produk  benar-benar aman untuk membuat tato sementara yang benar-benar hitam (di sebagian orang terlihat biru gelap) - serta jagua terlihat seperti tato nyata  dan akan tetap pada kulit sampai sampai 15 hari tergatung perawatan pemakai